Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Arloji G-Shock yang Terinspirasi Album Gorillaz

Kompas.com - 17/09/2019, 07:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Setelah kolaborasi yang sangat sukses tahun lalu, band Inggris pemenang Grammy dan BRIT, Gorillaz, kembali digandeng G-Shock untuk koleksi kedua.

Kolaborasi kali ini akan menampilkan dua arloji berbeda--DW-5600 dan GA-2000. Masing-masing terinspirasi dari dua album hits grup musik itu--Gorillaz dan The Now Now.

Seperti halnya produk G-Shock umumnya, kedua arloji edisi terbatas bakal dilengkapi dengan fitur shock, vibration dan water-resistant.

Apa yang menarik lain dari koleksi ini? Adalah pada tampilan desain jam tangan.

Arloji DW-5600, misalnya, akan menampilkan seni album khas The Now Now, dengan warna biru dan merah muda yang menghiasi model yang sebagian besar berwarna hitam pada dial dan strap.

Fitur backlight juga akan menampilkan two-toned "NOW" logo, yang kian menegaskan arloji ini bagian penghargaan terhadap album yang keluar pada tahun 2018 tersebut.

Fungsi lain yang tersedia adalah konektivitas Bluetooth dengan aplikasi milik G-Shock. Konektivitas ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi dan pengaturan langsung dari ponsel cerdas.

Sementara itu GA-2000--salah satu model terbaru G-SHOCK--akan disemarakkan dengan karya seni dari album debut band Inggris tersebut. Ada pun arloji bakal menampilkan ikon cetak camo pada strap dengan penanda jam hijau serupa yang menyoroti garis hitam.

Arloji edisi khusus juga akan hadir dengan strap tambahan bergaya militer dengan nuansa lebih gelap serta kotak edisi kolektor yang didesain gambar karakter Gorillaz asli dari tahun 2001.

Koleksi kolaboratif baru akan tersedia pada 18 September di Carnaby Street Store G-Shock di London, atau g-shock.co.uk pukul 10 pagi waktu setempat. Keduanya dijual dengan harga  186 dolar AS atau Rp 2,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com