Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Pakaian Ibu Hamil Reebok, Bisa Sesuaikan Ukuran Perut

Kompas.com - 19/09/2019, 06:17 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kehamilan besar tidak lantas menghentikan seseorang untuk bisa bergerak aktif. Setidaknya pesan itu yang ingin disampaikan oleh merek perlengkapan olahraga asal Inggris, Reebok, lewat Maternity Collection atau koleksi ibu hamil.

Dengan koleksi ini, ibu hamil besar sekalipun diharapkan tetap bisa berolahraga dengan nyaman.

Koleksi pakaian olahraga ini secara teknis didesain agar bisa menyesuaikan ukuran kandungan sehingga ibu hamil tak perlu membeli pakaian baru seiring semakin membesarnya ukuran kandungan.

Aktivitas olahraga ibu hamil semakin didukung oleh hasil meta analisis terbaru yang dipublikasikan lewat BMC Pregnancy and Childbirth bahwa olahraga tetap aman bagi ibu hamil yang memasuki trimester ketiga dan memiliki kehamilan yang sehat.

Artinya, seorang ibu hamil membutuhkan pakaian olahraga yang bisa muat di tubuhnya meskipun kandungannya semakin membesar.

Koleksi pakaian ibu hamil Reebok tersedia mulai dari "Lux Maternity Tight" atau celana yang dibuat dengan bagian pinggang yang bisa melar menyesuaikan ukuran kandungan dan material nilon spandeks lembut, serta "Seamless Maternity Tank".

Koleksi tersedia hingga ukuran 2XS-XL dengan tiga varian warna, yaitu hitam, heritage navy dan rose dust.

Di samping menyesuaikan ukuran kandungan, koleksi pakaian ibu hamil Reebok ini juga dirancang untuk mendukung segala aktivitas ibu hamil, baik ketika berolahraga di pusat kebugaran maupun hanya berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Baca juga: Seperti Apa Olahraga yang Aman Bagi Ibu Hamil?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com