Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/09/2019, 09:54 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyusul peluncuran Yeezy Cloud White yang menciptakan antrean panjang Sabtu kemarin, adidas dan Kanye West Senin besok (23/9/2019) akan meluncurkan Yeezy dengan warna terang lainnya yang dinamai Citrin.

Yeezy Boost 350 V2 Citrin memiliki fitur upper yang terbuat dari bahan Primeknit multi-toned yang dikreasikan ulang dalam warna gradasi tanah yang lembut.

Garis monofilamen post-dyed pada sisinya dianyam pada upper. Sedangkan bagian midsole sepatu menggunakan bantalan Boost yang dibungkus karet warna kekuningan, dan outsole berwarna kemerahan.

Sneakers Yeezy terbaru ini memiliki warna yang mirip seri "Synth" yang diluncurkan Juni lalu. Di seluruh dunia, harga reseller Synth melonjak hingga dua kali lipat, dan bisa jadi Citrin akan mendatangkan antusias serupa.

Citrin hadir dalam berbagai ukuran, baik dewasa maupun anak. namun di Indonesia, hanya ukuran dewasa yang dijual pada tanggal 23 September di adidas Pacific Place dan toko spesialis Invincible Pacific Place, ODD Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, serta secara online di shop.adidas.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com