Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakaian Dalam Bisa Tingkatkan Rasa Percaya Diri Wanita

Kompas.com - 25/09/2019, 18:31 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.comPakaian dalam yang bersih, berdesain cantik, dan senada antara bra dan celana dalam, bukan cuma membuat wanita merasa seksi, tapi juga lebih percaya diri.

Sebuah survei di Amerika Serikat juga menegaskan bahwa mayoritas wanita percaya pakaian dalam yang mereka pilih akan memengaruhi kepercayan diri. Selain itu, pakaian dalam tertentu juga dibutuhkan agar sesuai dengan pilihan busana.

Seperti halnya busana sehari-hari yang bisa kita pilih sesuai dengan citra yang ingin ditampilkan keluar, demikian pula halnya pakaian dalam. Seksi, nyaman, membentuk tubuh, atau bereksperimen dengan warna dan desain yang unik.

Untuk mendukung hal tersebut, merek-merek pakaian dalam pun kini menawarkan beragam desain dan kenyamanan material bagi konsumennya.

Salah satunya adalah perusahaan pakaian dalam Pierre Cardin yang memiliki koleksi dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses desain dan produksinya, sehingga mendukung kenyamanan.

“Kami memiliki desainer handal yang membuat Pierre Cardin Lingerie maju pesat, tanpa pernah kehilangan desain dasarnya dari Paris,” ujar Brand Manager Pierre Cardin Lingirie Indonesia, Julie Chandra.

Julie menambahkan, untuk memperluas akses konsumen pada produk pakaian dalam ini, kini Pierre Cardin meluncurkan butik online di www.pierrecardinlingerie.id.

Melalui situs ini, selain dapat mendapatkan informasi terkait produk lingerie, konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik dalam rangka peluncuran website dan bebas biaya kirim se Indonesia.

“Tersedia beragam pilihan bra dan panty, body shape, pakaian tidur, hingga casual wear dan sport wear, untuk wanita yang mencintai gaya chic, elegan, dan selalu relevan dengan tren,” katanya.

Koleksi pakaian dalam Pierre Cardin kini bisa didapatkan secara online.Dok Pierre Cardin Koleksi pakaian dalam Pierre Cardin kini bisa didapatkan secara online.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com