Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/09/2019, 23:28 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Instapump Fury adalah salah satu sepatu Reebok yang dibuat berbeda, baik dari segi warna maupun desainnya.

Kini seri tersebut menghadirkan kejutan lagi karena menambahkan sesuatu yang tidak disangka-sangka, yakni midsole Boost milik adidas.

Diciptakan tahun 1994, Instapump Fury sudah berbeda dari sepatu-sepatu masa itu. Desainnya mengekspresikan mantra penciptanya, Steven Smith: “no more than what you need”.

Sepatu ini dengan cepat menjadi popular dan menjadi pilihan mereka yang peduli gaya. Pada pertengahan 90-an, seri ini bahkan naik kelas dari sepatu yang dikoleksi para pecinta sneaker menjadi pilihan para pelaku dunia hiburan dan desainer.

Mengingat bentuknya yang masih sesuai dengan tren masa kini, Instapump Fury diluncurkan kembali dengan terobosan desain dan rasa yang berbeda, lewat Instapump Fury Boost.

“Instapump Fury Boost harusnya sudah kita bikin sejak 1994 andai saja kita punya teknologinya,” ujar Steven Smith.

“Kami selalu mencari teknologi kenyamanan yang terbaik, dan ditemukan di adidas. Sangat membanggakan menciptakan koleksi yang menggabungkan dua teknologi terbaik dari masing-masing brand.”

Instapump Fury Boostreebok Instapump Fury Boost
“Ketika Instapump Fury diciptakan tahun 1994, belum ada sepatu atletik yang sama. Bahkan hingga saat ini, kami masih sangat ambisius dalam bereksperimen,” kata Kelly Hibler, General Manager, Reebok Classic,

“Dan sekarang, 25 tahun kemudian, Instapump Fury siap untuk dihadirkan kembali dengan gabungan teknologi ikonik Instapump dan cushioning dari adidas Boost.”

Sepatu ini akan hadir dalam tiga koleksi, yang pertama meluncur adalah seri Prototype. Sayangnya Instapump Fury Boost “Prototype” hanya akan tersedia eksklusif di toko The Athletes Foot Indonesia sebanyak 10 pasang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com