Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/09/2019, 16:57 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Label jam tangan asal Swiss, Breitling kembali merilis salah satu koleksi paing dicari, The Avenger.

Dilansir laman Dmarge, koleksi Avenger yang didesain ulang menandai evolusi jam tangan Air Universe dari Breitling yang menampilkan tiga artikel--Aviator 8, Navitimer dan Avenger.

Ada pun The Avenger adalah koleksi baru dari keluarga Air yang awalnya debut pada 2011.

Dalam peluncurannya, sekali pun koleksi ini memiliki sejumlah peningkatan, namun tetap mempertahankan beberapa elemen lama, seperti rider tabs yang khas pada bezel ratchet searah dalam ukuran mulai dari 43mm hingga 48mm.

Dari segi material, arloji ini terbuat dari stainless steel dengan model tertentu tersedia dengan versi Night Mission, casing titanium berlapis DLC--bahan yang dikenal karena karakteristik kuat dan ringan.

Soal ketahanan air, arloji ini memiliki kemampuan minum 300 meter, serta khusus arloji Avenger Automatic 45 Seawolf maka bisa tahan air hingga 3000 meter.

Seri Seawolf juga dianggap lebih menonjol berkat dial kuning yang mencolok dengan hand dan indeks memiliki pelapis khusus sehingga mudah dalam pembacaan.

Arloji lain yang menonjol adalah Breitling Avenger Swiss Air Force Team Limited Edition karena menampilkan logo tim pada subdial di posisi jam 9.

Baca juga: Gaya Brad Pitt dengan Arloji Breitling Seharga Rp 104 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com