Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Laser untuk Kulit Mulai dari Rp 199.000, Tertarik?

Kompas.com - 03/10/2019, 17:15 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Teknologi berbasis laser dan cahaya di dunia kecantikan dikenal sebagai terbaru yang menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan kulit.

Mesin dan alat laser yang harus diimpor dari luar negeri dengan harga yang tidak murah, menjadi salah satu faktor mengapa teknologi laser ini masih relatif mahal.

Oleh karena itu, tidak heran ketika sebagian besar orang masih melihat teknologi laser sebagai perawatan yang eksklusif.

Padahal, menurut survei ZAP Beauty Index 2018 yang dilakukan ke 17.889 perempuan di Indonesia, laser wajah menjadi perawatan di klinik kecantikan yang paling digemari dalam lima tahun terakhir.

Baca juga: ZAP Clinic Siapkan Klinik Perawatan Kulit Khusus Pria

Menariknya, per 1 Oktober 2019, ZAP Clinic, klinik kecantikan berbasis teknologi laser di Indonesia, menawarkan perawatan tersebut dengan harga lebih terjangkau.

Perawatan ZAP Clinic dapat dinikmati mulai dari Rp199.000, dari harga sebelumnya Rp 299.000.

Tawaran itu dapat dinikmati dengan lebih dulu melakukan pembelian minimum empat rangkaian perawatan.

"Kami ingin membantu semakin banyak perempuan Indonesia untuk menemukan kepercayaan dirinya dengan perawatan berteknologi laser yang canggih, aman, serta ditangani oleh para dokter," CEO Zap Clinic Fadly Sahab.

"Dengan harga baru yang lebih terjangkau kini #SemuaBisaNgezap. Karena kami ingin menjadikan nge-ZAP sebagai gaya hidup perempuan di Indonesia." 

 Baca juga: Diskon Khusus dari Klinik Zap untuk Rayakan Hari Kartini

Sasar Generasi Z

Lewat teknologi laser untuk perawatan kulit yang lebih terjangkau, ZAP Clinic ingin merangkul perempuan-perempuan muda Generasi Z untuk dapat menikmati perawatan laser berteknologi canggih.

Bukan tanpa sebab, Generasi Z yang lahir pada rentang 1996 sampai dengan 2010 tersebut masih memiliki tingkat kepercayaan diri yang cukup rendah.

ZAP Beauty Index 2018 menemukan, bahwa 53,4 persen perempuan di bawah 24 tahun belum percaya diri dengan kondisi fisik mereka.

Responden berusia di bawah 18 tahun bahkan lebih mementingkan memiliki kulit putih daripada merasa bahagia.

Dengan meluncurkan harga baru yang ramah bagi kantong pelajar dan mahasiswa melalui campaign #SemuaBisaNgezap, klinik kecantikan itu ingin mengajak perempuan-perempuan Generasi Z menjadi lebih percaya diri dengan kecantikan alami masing-masing.

Baca juga: Meremajakan Organ Intim Wanita dengan Sinar Laser

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com