Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan Rancang Perhiasan untuk Wanita Berhijab

Kompas.com - 12/10/2019, 10:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Perhiasan merupakan pelengkap penampilan setiap wanita, tak terkecuali mereka yang menggunakan hijab.

Merek perhiasan Passion Jewelry bekerja sama dengan aktris Olla Ramlan mendesain koleksi perhiasan yang dapat melengkapi penampilan para wanita yang berbusana muslimah.

Koleksi bertajuk “Ambrooche” ini terdiri dari gelang, cincin, dan liontin kalung yang bisa dijadikan bros atau pin untuk kerudung.

Olla merupakan brand ambassador perusahaan perhiasan lokal. Sejak memilih menggunakan hijab di pertengahan tahun 2019, Ia pun mulai mendesain perhiasaan untuk mempercantik penampilannya.

Sebelumnya Olla Ramlan X Passion Jewelry juga mengeluarkan produk dengan nama “Soul Sister” dan cincin Lafaz “Allah” yang mendapat sambutan baik dari pecinta perhiasan.

“Alhamdulillah, dengan aku berkerudung malah kita membuat desain-desain yang terbaru lagi untuk wanita berhijab supaya masih bisa tampil kece,” kata Olla.

Baca juga: Olla Ramlan Berharap Bisa Lebih Baik dengan Penampilan Barunya

Olla Ramlan dan Airyn TanuDok Passion Jewelry Olla Ramlan dan Airyn Tanu

Dalam membuat desain, Olla berkolaborasi dengan Founder dan CEO Passion Jewerly, Airyn Tanu. Karena sudah lama mengenal Olla, Airyn tidak merasa kesulitan memahami selera Olla.

“Aku kan dengan Olla suka berkonsultasi, bertukar pikiran, kita sudah mengeluarkan beberapa produk perhiasan bareng-bareng,” ujar Airyn yang mendalami ilmu tentang berlian ini.

Ia mengatakan, berkerudung atau tidak, seorang wanita dapat tampil cantik memakai perhiasan yang serasi dengan busana yang dipakainya.

Airyn menambahkan, meski memiliki sentuhan personal, namun koleksi perhiasan Ambrooche ini dijual dengan harga relatif terjangkau.

“Kami ingin produk yang bisa dijual dengan harga yang terjangkau, harganya sekitar Rp 10 juta,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com