Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/10/2019, 13:19 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Berlatih yoga bukan hanya membuat tubuh lebih bugar, tetapi juga menawarkan keseimbangan bagi jiwa. Untuk kaum urban di ibu kota, kini telah dibuka klub yoga terbaru, Yoga City, yang memiliki 100 kelas setiap minggunya.

Yoga City memiliki aneka jenis kelas yoga, yang dibagi dalam Pure Yoga Core, seperti Vinyasa, Gentle Yoga, Iyengar, dan sebagainya. Tersedia pula kelas Fresh Revolutionary Yoga, seperti restorative yoga, yoga & pilates, yoga dance, yoga for runner, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, kelas Urban Energetic Yoga antara lain terdiri dari kelas prenatal yoga, postnatal yoga, acro yoga, yoga Bali, swing yoga, dan sebagainya.

Klub pertama Yoga City dibuka di mal Pondok Indah 2 dengan instrukstur yang didatatangkan dari India, Amerika Serikat, Inggris, serta instrukstur lokal Indonesia yang bersertifikat.

“Kami optimis dengan pembukaan Yoga City ini dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan yoga berkembang dan diminati secara luas menuju gaya hidup sehat di Indonesia,” kata COO Yoga City, Halim Majid.

Ia menjelaskan, di klub yoga ini anggota bisa mengikuti semua kelas yang tersedia tanpa harus membayar lebih dulu untuk mengikuti kelas special lainnya. Klub juga akan dibuka sebelum jam kerja dimulai dan masih dibuka setelah jam kerja selesai.

Setelah di Pondok Indah Jakarta Selatan, rencananya Yoga City akan dibuka di mal-mal lain di Jakarta.

“Yang terdekat, kami akan membuka di Mall of Indonesia, Kelapa Gading,” katanya.

Baca juga: Kamus Lengkap untuk Memulai Yoga bagi Pemula

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com