Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan, Jam Dinding "Temporary" Kreasi Kolaborasi Virgil Abloh x IKEA

Kompas.com - 22/10/2019, 16:07 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - “Markerad", tajuk kolaborasi desainer Virgil Abloh dan jaringan riteler furnitur Swedia, IKEA akan kembali meluncurkan varian terbaru dalam beberapa hari ke depan.

Namun, item dari koleksi kapsul yang sangat dinanti-nantikan itu membuat kejutan lebih dulu di salah satu toko IKEA yang berlokasi di Paris, Perancis.

Berdasarkan sejumlah unggahan di media sosial. produk berupa jam dinding bundar yang diberi hiasan berupa tulisan dalam tanda kutip khas Abloh, "TEMPORARY", mulai muncul di sana akhir pekan lalu.

Baca juga: IKEA Gandeng Virgil Abloh Bikin 15 Produk Kolaborasi

Tentu saja, seperti kreasi Abloh lainnya, tidak butuh waktu lama untuk menjual item tersebut.

Jam dinding berdiameter relatif besar itu dibanderol seharga Rp 550 ribu. Namun, setelah jam dinding ini ludes di toko, para reseller memasang harga hingga Rp 1,6 juta.

Belum diperoleh konfirmasi, apakah penjualan jam dinding dalam kolaborasi "Markerad' memang disengaja, atau ada kekeliruan di pihak IKEA.

Sebab, sebenarnya 15 koleksi “Markerad” milik Virgil Abloh ini baru akan tersedia di toko-toko IKEA tertentu di seluruh dunia, pada Jumat, 1 November 2019 mendatang.

Pelanggan akan dibatasi untuk hanya membeli satu item untuk setiap varian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com