Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu-sepatu Basket Puma Akhirnya Masuk Indonesia

Kompas.com - 04/11/2019, 20:30 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Tahun lalu, Puma menyatakan secara resmi masuk kembali ke dalam kategori basket dengan menandatangani ikon hip-hop, Jay-Z sebagai Creative Director untuk Puma Basketball.

Selain menunjuk Jay-Z, brand asal Jerman itu juga menunjuk Marvin Bagley, Deandre Ayton, Zhaire Smith, Rudy Gay, dan Skylar Diggins-Smith sebagai atlet-atlet pertama yang mengenakan sepatu Puma Hoops untuk bermain di lapangan selama lebih dari 20 tahun.

Nah, kini koleksi-koleksi sepatu basket dari Puma masuk ke Indonesia. Rangkaian koleksi Puma Hoops yang sudah hadir yakni seri Clyde Court, Uproar Hyrid dan Legacy.

“Kami berharap makin banyak pemain, penggemar basket, dan pecinta gaya streetstyle di Indonesia yang mendapatkan berbagai pilihan produk dari Puma. Peluncuran koleksi perdana Hoops ini diharapkan memenuhi kebutuhan olahraga sekaligus penampilan,” ungkap Achyat Rachman, Country Manager, Puma Indonesia, dalam peluncuran koleksi sepatu basket di gerai Hoops Senayan City, Jakarta, Jumat (1/11/2019).

Puma Legacy Puma Puma Legacy
Salah satu koleksi unggulan yang diluncurkan secara eksklusif di Hoops adalah koleksi ‘The Legacy’. Puma Legacy terinspirasi dari koleksi warisan Puma terdahulu. Sepatu ini menampilkan elemen desain paling legendaris Puma, yakni T7 stripe.

Walau terinspirasi dari sepatu lama, namun Legacy memiliki fitur sepatu basket terbaru dengan bagian atas memiliki sistem penahan hantaman dan perlindungan pergelangan kaki.

Sol luar yang didesain untuk berbagai gerakan dan cengkeraman di lapangan basket, dikombinasikan dengan desain sistem tali dan material breathable. Selain itu, bantalan Puma Hybrid foam, disertakan di bagian tumit untuk memberi tambahan pengembalian energi.

Koleksi lainnya yang juga tersedia juga adalah Puma Clyde Court Disrupt. Sepatu ini memulai debutnya di lapangan musim panas ini, dengan dikenakan para pemain seperti Marvin Bagley III, Zhaire Smith, Michael Porter Jr. dan Skylar Diggins-Smith.

Dengan garis warna yang agresif dan siluet ramping, Clyde Court Disrupt melukiskan semangat dan gaya yang ditetapkan oleh Walt Clyde Frazier. Siluet bola basket dengan fitur rajutan ringan, dipasangkan dengan teknologi hybrid foam dengan bantalan yang responsif.

Bila kamu berminat, sepatu-sepatu basket Puma ini bisa ditemukan di toko Hoops yang menjual berbagai perlengkapan olahraga basket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com