Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New Balance Rilis Koleksi Perayaan Kesuksesan Liverpool di Eropa

Kompas.com - 06/11/2019, 08:13 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - New Balance Football meluncurkan koleksi pakaian terbaru yang akan mengangkat kesuksesan klub sepak bola Inggris, Liverpool FC di Eropa.

Koleksi diluncurkan setelah klub berjuluk The Reds memenangkan tropi Liga Champions keenam mereka, Juni lalu.

Six Times Red, koleksi New Balance Football yang mengangkat kesuksesan Liverpool FC meraih enam tropi Liga Champions.New Balance Six Times Red, koleksi New Balance Football yang mengangkat kesuksesan Liverpool FC meraih enam tropi Liga Champions.
Fitur menonjol dari koleksi ini adalah lambang klub dengan enam bintang merujuk enam tahun di mana Liverpool telah memenangkan trofi bergengsi tersebut.

Pada bagian bawah logo turut tersemat detail tahun ketika tropi-tropi tersebut dimenangkan, yaitu 1977, 1978, 1981, 1984, 2005, dan 2019.

Item kunci dari koleksi yang diberi nama "Six Times Red" adalah tampilan baru jersey kandang Liverpool yang dibuat dengan NB Dry, teknologi performa New Balance untuk memaksimalkan penghilangan kelembapan dari tubuh.

Selain itu, beberapa item lainnya dalam koleksi antara lain pakaian latihan, aksesoris seperti topi, topi bobble, snood, dan tas.


Jadi, bersiaplah karena koleksi ini rencananya akan dirilis 21 November mendatang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com