Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serum dengan Kandungan Herbal Korea untuk Haluskan Kulit

Kompas.com - 11/11/2019, 11:24 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Tinggal di kota dengan tingkat polusi yang tinggi membuat kita juga perlu memperhatikan kesehatan kulit dengan produk yang tepat.

Jerawat, kulit kusam, dan tekstur yang tidak merata, merupakan salah satu efek dari paparan panas dan polusi sehari-hari.

Untuk memiliki kulit yang halus dan tekstur yang rata, gunakan produk skincare dengan kandungan yang mampu melindungi kulit dan memperbaiki tekstur kulit.

Selain rutin memakai tabir surya, rawat kulit dengan skincare yang tepat. Jika kamu termasuk orang yang menyukai skincare berbahan natural, salah satu pilihannya adalah Botanity Flavon Serum.

Produk yang berasal dari Korea ini diklaim aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

"Produk ini memiliki teknologi uniflavon yang diciptakan dari eksplorasi 15.000 spesies tanaman obat dan laut untuk dijadikan ramuan yang berguna bagi kulit yang kasar sehingga lebih halus," kata CEO Neuffa.com, Hendy Tjin.

Di Indonesia, produk serum yang telah mendapat banyak penghargaan di Korea Selatan ini bisa didapatkan secara eksklusif melalui situs Neuffa.com.

Hendy mengatakan, kandungan herbal dalam serum juga memiliki fungsi untuk menenangkan kulit yang sensitif karena polusi.

"Produk ini mampu memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata dengan memperkuat skin barrier," ujarnya.

Botanity Flavon Serum yang dibuat dari ribuan tanaman. Dok Neuffa.com Botanity Flavon Serum yang dibuat dari ribuan tanaman.

Tekstur serum ini memang sedikit kental dengan aroma yang mirip dengan ramuan jamu. Namun, ketika dipakai ke kulit wajah dengan cepat serum ini akan meresap dan tidak menimbulkan rasa lengket.

Serum dikemas dalam botol berwarna cokelat gelap untuk menjaga kandungan di dalamnya tidak mudah rusak karena paparan sinar matahari.

Hendy mengatakan, setiap produk yang dijual di Neuffa sudah memiliki ijin dari Badan POM sehingga kualitasnya lebih terjamin.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com