Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Mereka yang Bosan Bibirnya Terasa Kering karena Lipstick

Kompas.com - 11/11/2019, 15:37 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Hampir tiap perempuan menyukai pemulas bibir atau lipstick. Tak heran barang ini menjadi item wajib yang selalu dibawa dalam tas.

Namun rupanya masing-masing orang memiliki pilihan sendiri saat membeli lipstick. Tak sedikit yang menyukai warna suatu lipstick, namun saat dipakai ternyata kurang nyaman di bibir.

Nah, bila kamu termasuk perempuan yang bosan dengan liquid lipstick yang membuat bibir terasa kering, ada formula lipstick terbaru dari The Body Shop yang sepertinya cocok untukmu.

Matte Lip Butter dari The Body Shop adalah liquid lipstick yang diformulasi menyerupai tekstur lip gloss dengan pigmentasi yang tinggi.

Untuk kepraktisan, kamu bisa mengaplikasikan langsung ke bibir, namun untuk hasil terbaik, The Body Shop memberi tips agar melakukan eksfoliasi bibir menggunakan lip scrub dahulu, kemudian aplikasikan Lip Butter, biarkan meresap, lalu aplikasikan Matte Lip Butter hingga mengering.

Pigmentasi liquid lipstick ini dipadukan dengan rasa nyaman dari lip gloss yang akan memberikan hasil akhir velvety matte. Selain itu kandungan marula oil dalam produk ini membuat bibir tidak terasa kering setelah pemakaian.

Matte Lip Butter hadir dalam 6 warna yang terinspirasi dari alam. Dan seperti produk The Body Shop lainnya, produk ini 100% vegetarian.

Sedangkan marula oil yang dipakai didapatkan secara berkelanjutan dari Eudafano Women’s Cooperative di Ondangwa, Namibia.

Perdagangan ini telah membantu para perempuan Namibia untuk membangun pabrik, investasi peternakan, dan membayar uang sekolah bagi anak-anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com