Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Bermain Bersama Anak di World of Imagination

Kompas.com - 13/11/2019, 19:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Melakukan kegiatan bersama si kecil, dapat mempererat ikatan ibu dan anak. Event World of Imagination bisa menjadi pilihan untuk bermain bersama si kecil.

Di acara ini, nantinya anak dan ibu bisa bermain bersama di taman bermain interaktif yang menggabungkan antara dunia imajinasi, permainan, dan seni digital.

World of Imagination akan menghadirkan dongeng dan wahana permainan dari hasil kolaborasi antara Waktunya Main dan Sembilan Matahari.

Wahana bermain akan menghadirkan taman bermain yang terdiri dari dunia air, dunia angin, dunia hutan, dan dunia pasir.

“Kami mengajak orangtua meluangkan waktunya dengan sepenuh hati untuk bermain dan mengekplorasi daya imajinasi bersama anak dengan melompat, menari, memanjat serta menghadapi berbagai rintangan,” kata Ellisabeth Tita dari Waktunya Main dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2019).

Baca juga: Pererat Hubungan Ibu dan Anak Lewat Dongeng

Acara yang akan digelar pada 20-22 Desember 2019 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara itu, merupakan bagian kampanye #Sentuhan ibu yang ingin membantu para ibu untuk menciptakan momen dengan anak.

“Kami percaya dongeng yang menarik dan seru dapat menumbuhkan daya imajinasi anak. Terlebih jika diiringi dengan sentuhan ibu yang memberikan rasa nyaman dan ketenangan,” kata Brigitta Dewi Pricilla selaku brand Executive Nivea Body and Creme.

Untuk tiket taman bermain World of Imagination sudah bisa didapatkan di Tokopedia mulai 13 November 2019 dengan harga Rp 450.000 untuk keluarga dengan 4 anggota keluarga, serta Rp 150.000 untuk tiket individu.

Baca juga: Ini Manfaat Ajaib Sentuhan Ibu untuk Tumbuh Kembang Si Kecil 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com