Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Spade New York Gandeng "Tom and Jerry" Bikin Koleksi Kolaborasi

Kompas.com - 22/11/2019, 18:51 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Merayakan tahun tikus -dan kecintaan terhadap kucing, rumah mode Kate Spade New York meluncurkan koleksi eksklusif dengan duo kartun ikonik, Tom and Jerry.

Kolaborasi Kate Spade New York dan Tom and Jerry tertuang dalam koleksi eksklusif yang terdiri dari pakaian, tas, small leather goods, serta aksesori.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/11/2019) disebutkan, ide ini terinspirasi dari hubungan Tom dan Jerry yang saling usil namun menggemaskan.

Baca juga: Karakter Feminin dan Optimis pada Koleksi Musim Gugur Kate Spade

.KATE SPADE NEW YORK .
Ada sembilan rangkaian dalam koleksi kolaborasi ini, yang memadukan motif bunga spade khas Kate Spade New York dalam siluet klasik, dengan karakter usil Jerry di tempat persembunyian favoritnya.

Koleksi ini sudah tersedia di toko Kate Spade New York, dan secara online bisa dibeli di situs web katespade.com.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993 lewat enam koleksi handbag, Kate Spade New York selalu berdiri dengan pesan optimis soal feminimitas.

Baca juga: Semangat Baru Kate Spade dalam Koleksi Fall 2019

.KATE SPADE NEW YORK .
Saat ini, merek tersebut sudah menjadi bagian dari ikon fesyen global, dengan beragam produk handbag, koleksi ready-to-wear, perhiasan, sepatu dan beragam pernik lainnya.

Lewat detil yang tajam dan penggunaan warna yang modern —prinsip dasar Kate Spade New York mendefinisikan gaya unik yang identik dengan kegembiraan.

Di bawah visi sang Direktur Kreatif Nicola Glass, rumah mode ini terus menyokong agar perempuan mampu tampil dengan kepercayaan diri dan semangat muda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com