Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/11/2019, 07:48 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com – Label barang mewah Louis Vuitton tak mau ketinggalan dalam demam sneaker yang melanda dunia. Setelah merilis koleksi sneakernya, dan laris, kini LV memperkenalkan kotak penyimpan sneaker dengan desain eksklusif.

Kotak dengan konstruksi yang portable ini memiliki desain klasik dan bisa menyimpan sepasang sneaker. Sepatu yang disimpan bisa diletakkan vertikal.

Kotak penyimpan sneaker mewah dari Louis Vuitton.LV Kotak penyimpan sneaker mewah dari Louis Vuitton.
Yang menjadikan kotak sepatu ini istimewa tentu saja lapisan kulit dengan logo LV monokrom. Bagian depan kotak memiliki tampilan transparan sehingga kita bisa melihat sepatu mana yang disimpan.

Kotak-kotak ini juga memiliki pegangan di bagian atas yang memudahkan pemiliknya untuk membawa. Di dalamnya juga ada beberapa kantong tersembunyi untuk menyimpan perlengkapan sepatu.

Kelebihan lain, kotak ini memiliki sistem magnetik sehingga sepatu tetap akan berada di tempatnya meski kotaknya miring. Setiap kotak bisa digabungkan bertumpuk, jika kita memiliki lebih dari satu.

The Louis Vuitton Sneaker Box ini akan dijual terbatas di pameran desain Miami pada awal Desember mendatang. Harganya sendiri belum diumumkan kepada publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com