Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/11/2019, 08:30 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Menjelang akhir tahun, tak sedikit brand kosmetik yang mengeluarkan edisi khusus Natal dengan kemasan yang unik sehingga layak menjadi kado untuk orang terkasih.

Brand kosmetik asal New York, AS, Kiehls, juga kembali mengeluarkan edisi khusus Natal 2019. Kali ini Kiehls bekerja sama dengan seniman Jenine Rewel untuk mendesain beberapa item produk perawatan kulit unggulannya.

Jenine Rewel, seniman asal Finlandia, terkenal dengan ciri khasnya berupa geometric organik dan kesempurnaan alam. Bentuk-bentuk abstrak serta hewan kerajaan yang penuh fantasi sering menginspirasi karyanya.

Keenam produk unggulan Kiehls yang kemasannya berhiaskan desain Rewell penuh warna itu antara lain Kiehl’s Crème de Corps, Midnight Recovery Concentrate, Butterstick Lip Treatment, Ultra Facial Cream, Scented Body Soap, dan Calendula Herbal-Extract Toner.

Kiehls mengeluarkan edisi terbatas khusus Natal untuk 6 produk unggulannya yang dihias ilustrasi dari seniman Janine Rewell.Kompas.com/Lusia Kus Anna Kiehls mengeluarkan edisi terbatas khusus Natal untuk 6 produk unggulannya yang dihias ilustrasi dari seniman Janine Rewell.

Produk-produk tersebut bukan saja deretan produk terlaris, tetapi juga termasuk signature produk brand ini. Keenam produk bisa kita dapatkan di seluruh store Kiehls, official webstore, atau di Kiehls Holiday Celebration di Main Atrium East Mall Grand Indonesia yang berlansung tanggal 25 November sampai 1 Desember 2019.

Produk pilihan tersebut bukan saja menarik untuk dimiliki, tetapi juga bisa kita berikan sebagai kado untuk teman dan keluarga. Kiehls juga menyediakan box khusus yang memiliki desain Rewell yang ceria.

Sebelumnya, Kiehls juga pernah bekerja sama dengan sederet seniman ternama, misalnya saja Jeff Koons, Mickey, Kaws, hingga Kate Moross.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com