Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendall Jenner Tampil Seksi dengan Bikini Bercorak Ular Piton

Kompas.com - 07/12/2019, 10:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber POP SUGAR

 

KOMPAS.com - Model catwalk Kendall Jenner tampil seksi dengan bikini yang dikenakannya. Bikini bercorak ular piton itu tampak begitu pas di tubuh saudara Kim Khadarsian tersebut. Bahkan, penampilannya membuat bulan Desember terasa panas.

Dilansir dari Pop Sugar, bikini ini digunakan Kendall untuk Art Basel di Miami pada hari Rabu (4/12/2019), di mana ia bersama sesama model, Bella Hadid meluangkan waktu untuk berjemur di tepi kolam renang dalam gaya musim dingin mereka di pantai.

Bikini ini adalah rancangan Frankies dalam koleksi Kailyn Top and Bottom set. Selain motif piton, koleksi ini juga menghadirkan corak kuncup mawar dan ditsy hijau. Koleksi Kailyn Top and Bottom set menampilkan detail 90-an.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@kendalljenner in the Kailyn set ???? online now.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Frankies (@frankiesbikinis) pada 5 Des 2019 jam 4:25 PST

Pada bagian bawah, bikini yang dikenakan Jenner memiliki detail penjepit berupa cincin berwarna emas yang ada di kedua sisinya.

Sebelum berbikini, Jenner melengkapi penampilannya dengan sepasang Indio Soft Gold dan Green Sunglasses seharga $ 490 (sekitar Rp 6.8 juta) oleh Oliver Peoples dan Rachel Snake Print Bag dari By Far seharga $ 400 (sekitar Rp 5.6 juta).

Baca juga: Lagi-lagi, Kendall Jenner Muncul Makan Siang Pakai Kaus Tanpa Bra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber POP SUGAR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com