Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Liburan, Mal Berlomba Siapkan Program untuk Keluarga dan Anak

Kompas.com - 07/12/2019, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang liburan akhir tahun, pengelola mal berlomba-lomba menawarkan program acara menarik yang menyasar pengunjung keluarga dan anak-anak.

Program acara yang bertemakan karakter dari serial kartun anak-anak masih menjadi unggulan.

Di Supermal Karawaci Tangerang, dipersiapkan program “Magical Christmas Unicorn World” yang akan berlansung mulai awal Desember hingga menjelang Tahun Baru.

Menurut Direktur PT Supermal Karawaci, Eddy Halim, selama Desember, setiap akhir pekan akan ada pertunjukan dan acara meet & greet dari Magical Unicorn.

“Karakter unicorn sangat disukai anak-anak dan acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi live show pertama di Indonesia untuk pusat perbelanjaan,” kata Eddy.

Pengunjung juga bisa merasakan atmosfer Natal melalui dekorasi mal yang berpadu dengan unicorn yang memberikan imajinasi keajaiban. Tak ketinggalan spot-spot berfoto dengan tema unicorn.

Dengan jumlah pengunjung berkisar 40.000 – 50.000 orang di hari biasa, maka pada acara liburan, terutama saat Natal Midnight Sale ditargetkan bisa menghadirkan 70.000 – 80.000 orang.

Acara midnight sale akan menawarkan diskon besar yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB. Pengunjung yang berbelanja akan berkesempatan masuk kedalam Cash Cube yang berisikan uang cash puluhan juta rupiah serta Voucher tenant yang bekerjasama pada program ini.

''Jadi jangan sampai melewatkan momen belanja dengan penawaran menarik pada hari itu,''ujar Eddy.

Mal Emporium Pluit melakukan transformasi untuk menarik pengunjung keluarga muda.Devi Ari Ramadhani Mal Emporium Pluit melakukan transformasi untuk menarik pengunjung keluarga muda.

My Little Pony

Sementara itu, kegiatan bertemakan My Little Pony menjadi andalan Emporium Pluit Mall untuk program acara selama libur Natal dan Tahun Baru.

Beberapa acara menarik yang bisa dinikmati antara lain My Little Pony Dance Show dengan seluruh karakter dari serial ini, yaitu Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinky Pie, Fluttershy, Applejackm, dan Rarity.

“Bertemakan My Little Pony Christmas, anak-anak diajak untuk bersenang-senang dalam kegiatan yang menarik dan edukatif. Disediakan juga activity corner untuk anak mengasah keterampilannya membuat kreativitas khas My Little Pony,” kata CEO Emporium Pluit Mall, Ellen Hidayat dalam acara konferensi pers (7/12).

Di usia yang memasuki usia 11 tahun, mal yang berlokasi di wilayah Utara Jakarta ini juga mengadakan penyegaran dengan mengubah interior dan menambah tenant-tenant baru yang lebih dekat dengan generasi milenial, baik untuk kuliner atau pun fashion.

Perubahan itu, lanjut Ellen, menjadikan mal ini menargetkan 30 persen pengunjungnya berasal dari generasi milenial dan generasi Z, dan 70 persen adalah keluarga.

“Setelah melakukan transformasi, banyak milenial yang datang ke sini karena kami mengikuti selera mereka,” katanya. (Devi Ari Ramadhani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com