Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexandre Christie Tampil Lebih Chic dengan Warna-warni Gem Stone

Kompas.com - 13/12/2019, 12:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jam tangan tak bisa lepas dari fashion yang digunakan setiap hari. Pemilihan jam tangan juga disebut akan mempresentasikan kepribadian si pemakai.

Sebagai salah satu pilihan, merek Alexandre Christie merilis koleksi teranyarnya yang merupakan New Spring Summer Collections 2020, yaitu Alexandre Christie Precious Gem Stone.

Terinsipirasi dari warna-warna permata, koleksi ini tampil lebih chic dan stylish. Dengan strap rubber transparan berbahan silikon, Alexandre Christie Precious Gem Stone ini hadir dalam 10 variant warna yakni warna hijau emerald, biru zircon blue, ungu alexandrite, hitam, oranye, kuning, merah, peach dan masih banyak lagi. Kamu bisa mencocokkan gayamu dengan warna jam tangan pilihanmu.

Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie mengatakan, koleksi ini memiliki desain yang halus dan anggun.

Dengan strap warna-warna cerah dan kurva sensual yang terinspirasi dari mosaik kuno Roma di Baths of Caracalla.

Baca juga: Drake Pamer Jam Tangan Patek Philippe Custom Seharga Rp 8,5 Miliar

“Arloji Precious Gem Stone Alexandre Christie memberi penghormatan kepada para aristocratic dan wanita karismatik yang paling glamor, dengan semangat Romawi,” kata Kasih dalam peluncuran koleksi Precious Gem Stone Ifashion Festival 2019 di Westin Hotel, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Pemilihan 10 variasi warna ini juga dilakukan untuk memenuhi keinginan generasi milenial yang menyukai warna-warna cerah.

Untuk tampilannya, koleksi ini berdiameter 39 x 46.5 mm dan water proof hingga 3 ATM. Selain menunjukkan waktu, jam tangan ini juga menunjukkan tanggal dan hari. Pada badan jam, semuanya menggunakan stainless steel.

“Jadi ini nanti kalau dipakai, enggak usah takut berkarat,” ujar Kasih lagi.

Untuk harga, di laman timeconcept.com, koleksi ini dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan.

Baca juga: Jam Tangan G-Shock Titanium Pakai Motif Kamuflase, Apa Istimewanya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com