Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antrean Tak Kondusif, Rilis Sepatu Compass Darahku Biru Dibatalkan

Kompas.com - 14/12/2019, 07:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Antrean sepatu ntuk mendapatkan sepatu Compass edisi Compass untuk Darahku Biru yang merupakan hasil dari design Pot Meets Pop dibatalkan oleh panitia pada Sabtu (14/12/2019) dini hari.

Dilansir dari laman Instagram @sepatucompass, melalui fitur Insta Story, pihaknya membatalkan perilisan dari sepatu Compass untuk Darahku Biru tersebut.

Seorang pria dengan jaket kulit, tampak berbicara pada antrean dengan menggunakan pengeras suara.

“Dan dengan berat hati, so sorry banget, perilisan Compass untuk Darahku Biru gue cancel ,” ujar pria tersebut.

Baca juga: Antrean Sepatu Compass untuk Darahku Biru Penuhi Grand Indonesia

Laman Instagram @walloffades juga mengunggah video serupa. Dalam caption dituliskan bahwa kondisi antrean yang tak kondusif membuat pihaknya terpaksa membatalkan perilisan sepatu tersebut.

Mohon maaf, dikarenakan kondisi yang tidak kondusif, dengan sangat menyesal kami membatalkan adanya antrian SEPATU COMPASS. Atas pengertiannya kami ucapkan TERIMA KASIH,” tulis akun @temancompass.co seperti dikutip, Sabtu (14/12/2019).

Pihaknya pun berharap agar para calon pembeli bisa menerima dengan lapang dada.

Sementara itu permohonan maaf juga disampaikan dalam unggahan di laman Instagram @sepatucompass.

"Kami atas nama Sepatu Compass & Darahku biru menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya. Terima kasih #temancompass" demikian tulisan yang diunggah.

Sebelumnya, antrean untuk mendapatkan sepatu Compass edisi Compass untuk Darahku Biru yang merupakan hasil dari desain Pot Meets Pop memenuhi halaman depan West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019) malam.

Pantauan Kompas.com, antrean sudah mengular mulai Jumat sore. Hingga tengah malam, para calon pembeli sepatu buatan dalam negeri ini masih setia mengantre.

Sayangnya, beberapa orang sudah tampak tak sabar untuk segera masuk ke dalam dan mendapatkan kupon yang akan digunakan untuk memasuki area pameran Wall of Fades pada esok hari sempat membuat kegaduhan. Namun, pihak keamanan yang berjaga masih bisa mengendalikan kondisi.

Dikutip dari laman Instagram @sepatucompass, koleksi kali ini adalah bentuk apresiasi dari sepatu Compass untuk komunitas denim terbesar di Indonesia.

Hadir dengan dua hasil eksekusi produk yang diwakili oleh dua brand yang tumbuh kembang bersama Darahku Biru dari awal pertama kali berdiri.

Sepatu ini terbuat dari kanvas berwarna hijau, dengan desain corak bertema "effortless" yang merupakan desain dari @potmeetspop. Desain ini ingin menampilkan siluet original dari Compass yaitu Gazelle seperti pada rasa yang original.

“Dengan sentuhan grafis yang terkesan "bebas", menjadikan sepatu ini terlihat simpel namun liar. Ini adalah kali pertama bagi sepatu Compass tidak menggunakan bahan lain untuk membuat logo Gazelle menjadi terlihat jelas,” demikian unggahan @sepatucompass.

Selain koleksi Compass untuk Darahku, sedianya dalam pameran Wall of Fades ini sepatu Compass juga akan menghadirkan Sepatu Compass 98 Vintage desain oleh Old Blue Co.

Baca juga: Demi Sepatu Compass, Rela Antre Sejak Pagi di USS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com