Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thermos Luncurkan Desain Tumbler Bernuansa Indonesia

Kompas.com - 19/12/2019, 09:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Lebih dari sekadar tempat minuman isi ulang, tumbler kini juga tampil makin keren dengan desain-desainnya yang unik. Selain gerai kopi, produsen wadah minuman pun tak mau kalah menghadirkan desain tumbler yang eksklusif.

Thermos, produsen wadah vakum, yang selama ini selalu tampil dengan desain polos, baru-baru ini memperkenalkan desain terbarunya, Nusantara, hasil kolaborasinya dengan illustrator ternama, Ayang Cempaka. Karya dari illustrator Indonesia yang bermukim di Dubai ini sudah banyak tersebar di produk fashion hingga kecantikan.

Untuk koleksi tumbler ini, Ayang menggambarkan berbagai ikon terkenal Nusantara, muali dari budaya, legenda, kesenian, alam, hingga flora dan fauna. Desain yang dipilih penuh warna dan ceria, pada tumbler berkapasitas 500 ml.

“Lewat koleksi ini Thermos ingin memberikan pesan kepada masyarakat khususnya kaum urban untuk lebih mencintai kekayaan Nusantara dan juga menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan materi berbahan plastik untuk keberlanjutan ekosistem lingkungan yang lebih baik,” kata Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading Adriani Mellisa.

Ia menatakan, rangkaian koleksi tumbler ini juga akan dibuat berseri dengan berbagai tema untuk memenuhi keinginan konsumennya. Produk ini juga dijual terbatas di Tokopedia.

“Dengan diperkenalkannya Tumbler Thermos Nusantara, kami ingin orang yang membeli produk Thermos Tumbler Nusantara tidak hanya memiliki produk kami, tetapi juga mendapatkan cerita menarik melalui ikon-ikon yang kami tampilkan,” katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Good People, siapa nih yang sudah memiliki Thermos x @ayangcempaka? :) #PastiThermos Photo repost from @abellyc

A post shared by Thermos Indonesia (@thermos_id) on Oct 9, 2019 at 3:33am PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com