Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Perempuan Berukuran Kecil Diprediksi Jadi Tren di 2020

Kompas.com - 19/12/2019, 15:16 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika bicara tentang mode, tentu tak terlepas dari aksesori tas. Di antaranya banyak sekali model tas, ternyata tas berukuran sedang dan kecil diprediksi semakin diminati memasuki 2020 mendatang.

Product Manager Exsport, Tania Avianti mengatakan, pada dasarnya perempuan ke depannya akan lebih menyukai tas yang bergaya lebih kasual dan sederhana.

Kemudahan melakukan transaksi non-tunai menjadi salah satu alasan mengapa banyak perempuan tak lagi membutuhkan tas berukuran besar.

"Kalau tipe tasnya, kuatnya di shoulder bag. Karena semakin ke sini kan semakin cashless, enggak bawa banyak kartu, bawaan semakin sedikit," kata Tania ketika ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dari segi bahan menurutnya bergantung pada aktivitas pemakai. Namun tas berbahan mika transparan yang sempat ramai beberapa waktu lalu diprediksi masih diminati tahun depan.

Kampanye agar setiap orang menjadi diri sendiri adalah salah satu interpretasi dari pemilihan bahan tas transparan tersebut.

Exsport sendiri salah satunya menuangkan ide tersebut ke dalam koleksi kolaborasi mereka bersama visual entertainer Shane Tortilla.

"Tas transparan mika ini masih on trend sampai tahun depan," ucap Tania.

Baca juga: Sentuhan Pop Culture dalam Desain Tas Kasual Exsport

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com