Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniqlo Sediakan Pakaian Bayi Baru Lahir di Yayasan Bumi Sehat

Kompas.com - 23/12/2019, 14:16 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Perusahaan ritel asal Jepang Uniqlo bekerja sama dengan Yayasan Bumi Sehat untuk menyediakan pakaian bagi bayi-bayi baru lahir.

Kerja sama ini ditandai dengan penyerahan pakaian bayi kepada para ibu yang hadir dalam acara yang berlangsung pada 23 Desember 2019 ini. Acara juga dihadiri oleh pendiri Yayasan Bumi Sehat, Robin Lim.

Yayasan Bumi Sehat adalah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1995 di Bali, yang bertujuan untuk menyediakan akses layanan kesehatan berkualitas, higienis, serta membantu kelahiran anak secara layak bagi keluarga yang mencari perawatan dari klinik.

Yayasan ini juga mengajak individu serta organisasi untuk membantu komunitas dengan melakukan donasi baju bayi untuk sesama.

Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia Yugo Shima mengatakan, pakaian yang nyaman dan berkualitas sangat penting bagi bayi baru lahir karena kulitnya yang sensitif.

“Kolaborasi bersama Yayasan Bumi Sehat merupakan bagian dari program berkelanjutan dari brand kami, yang bertujuan untuk selalu bekerja bagi kehidupan masyarakat yang lebih baik,” kata Shima.

Penyerahan donasi baju bayi baru lahir dari Uniqlo ke Yayasan Bumi Sehat.Dok Uniqlo Penyerahan donasi baju bayi baru lahir dari Uniqlo ke Yayasan Bumi Sehat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com