Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Off-White x Air Jordan 1 "Canary Yellow" Dikabarkan Rilis 2020

Kompas.com - 30/12/2019, 08:39 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Setelah muncul dalam pameran “Figur of Speech” dari Virgil Abloh di MCA Chicago, semakin kencang rumor sneakers Off-White ™ x Air Jordan 1 “Canary Yellow” akan dirilis tahun 2020.

Skater Bam Margiela menjadi pemicu dari rumor tersebut setelah memposting video di Instagram sedang skating dengan memakai "Canary Yellow".

Sebelumnya banyak pihak berspekulasi sneaker ini hanya dibuat untuk sampel saja, tetapi sepertinya sneaker ini akan menjadi salah satu yang ditunggu di tahun 2020.

Sepatu "Canary Yellow" menyuguhkan perpaduan warna putih dan kuning cerah yang mendominasi di bagian atas yang sedikit diubah.

Aksen bagian upper adalah perpaduan antara exposed mesh, kulit dan suede, dengan ciri khas Swoosh di bagian kaki tengah.

Branding tambahan dalam sneakers ini datang dalam bentuk tanda yang terinspirasi dari industri Off-White™ rancangan Virgil Abloh dari sisi medial, laces dan midsole.

Merek Jordan dalam sneakers ini hadir dengan panel kerah embossed dan tag lidah “Nike Air”.

Di bagian bawah, sneakers midsole off-white ini dihiasi dengan tanda "AIR" serta sol karet kuning yang kontras dengan warna di bagian atas.

Selain, kemunculan skating Bam Margiela dengan Off-White ™ x Air Jordan 1 "Canary Yellow", Anda juga dapat melihat lebih dekat pada tag zip-tie bertuliskan "2020". (Renna Yavin)

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

“BURBERRY AIRY” 4 @drewhouse & @off____white

A post shared by Bam Margiela (@burberry.erry) on Dec 22, 2019 at 6:01pm PST

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com