Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajakan Bagi Wanita Bertubuh Besar untuk Mencintai Tubuh Sendiri

Kompas.com - 31/12/2019, 10:55 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Bertubuh besar bukan halangan untuk tetap mengikuti fashion yang ada dan berpenampilan sesuai kepribadian.

Apalagi, saat ini industri fashion dunia juga semakin terbuka pada model-model bertubuh plus atau curvy. Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak wanita bertubuh besar untuk tetap percaya diri dan bisa meraih mimpi.

Wanita yang mampu berdamai dan mencintai bentuk tubuhnya memang bisa terlihat dari pembawaannya setiap hari. Mereka cenderung lebih percaya diri dan menjadi pribadi yang memikat.

Untuk mengajak wanita bertubuh besar mencintai diri dan merasa nyaman dengan tubuhnya, XTOXPLUS salah satu pelopor busana untuk wanita big size di Indonesia, meluncurkan kampanye digital berjudul #XtraordinaryYou dengan pesan tersirat, “Fisik bukanlah halangan semua wanita untuk berprestasi dan tampil menarik.”

Dalam kampanye ini, diluncurkan video di Youtube yang memberikan gambaran penting bahwa kepercayaan diri seseorang dapat tumbuh dari kenyamanan dan penerimaan terhadap diri sendiri (self-acceptance).

Baca juga: Belajar Mencintai Diri Sendiri dari Model Plus-Size, Iskra Lawrence

Program kampanye ini didukung oleh empat orang influencer yang dianggap berhasil merepresentasikan perwakilan kaum wanita berbobot plus size yang tetap percaya diri dengan penampilan mereka sehingga meraih kesuksesan secara profesional dan berprestasi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com