Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vans Rilis Koleksi Sk8-Hi 138 SF dan 36 SF Berhias Tribal Grafis

Kompas.com - 03/01/2020, 12:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com—Brand sepatu Vans merilis kembali tipe Sk8-Hi 138 SF dan Style 36 SF. Tipe ini dirilis dengan design baru, yakni bergambar tato tribal hitam.

Sk8-Hi 138 SF terbuat dari campuran suede hitam, kulit hitam, kanvas krem dan kanvas hitam, menciptakan tampilan sepatu yang kalem namun berani.

Bagian tengah panel berwarna kremnya dihiasi dengan cetakan tribal berukuran besar, yang berpotongan dengan jazz stripe kulit hitam.  Bagian ini terhubung ke eyestay suede dan tab tumit, sedangkan kanvas hitam membentuk bagian depan sepatu di bagian jari dan lidah sepatu.

Satu set tali krem mengitari sepatu, sol karet hitam, dan branding "OFF THE WALL" pada lidah.

Ikut dalam seri Sk8-Hi adalah Style 36 SF - salah satu dari sepatu yang fokus untuk para penggemar skateboarding dan dilengkapi dengan teknologi inovatif Comfycush.

Di seri Style 36F, pada cetakan ditambahkan motif tribal berwarna krem di seluruh panel tengah kanvas hitam, dan menutupnya dengan suede hitam untuk kotak jari kaki, lidah, eyestay dan cangkir tumit. Melengkapi Style 36 SF adalah unit sol krem dan pelindung kaki karet yang serasi.

High tops retail menuliskan bahwa koleksi ini dibanderol dengan harga $82 USD atau sekitar Rp 1, 2 juta dan low top seharga $75 USD atau sekitar Rp 1 Jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com