Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Tangan Edisi Tahun Baru Cina Louis Vuitton, Seperti Apa?

Kompas.com - 10/01/2020, 06:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Untuk merayakan tahun baru Cina yang merupakan tahun Tikus, merek terkemuka Louis Vuitton telah menyiapkan serangkaian arloji seri Tambour Horizon bertema khusus.

Koleksi ini seakan membuktikan bahwa LV tengah meningkatkan inovasinya dengan menghadirkan gaya ikonik yang lebih berani, seperti perpaduan dengan simbol zodiak Cina.

Ilustrasi lambang zodiak Cina seperti, tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam jantan, anjing dan babi itu ditempatkan di tengah dengan latar belakang merah.

Uniknya simbol-simbol zodiak itu masing-masing digambarkan membawa tas keluaran Louis Vuitton di tangannya.

Didukung dengan OS Wear oleh Google, dan menjalankan platform Snapdragon Wear 3100, jam tangan pintar Tambour Horizon ini dilengkapi casing berukuran 42 mm yang ditandai dengan ikonografi khas LV.

Merujuk pada semangat bepergian, nilai-nilai mewah, dan kreativitas, aksesori pada arloji ini memiliki fungsi "Perjalanan Saya", aplikasi "Panduan Kota LV", aplikasi agenda / kalender, aplikasi kebugaran, dan fungsi "Polusi" yang memantau kualitas udara.

Arloji bertenaga baterai tersedia dengan bahan baja yang dipoles dengan beberapa pilihan warna yakni, matte black PVD, matte brown PVD, keramik putih dan keramik putih dengan hiasan permata di bagian atas.

Arloji khusus edisi tahun baru Cina Louis Vuitton tahun 2020 tersedia di dalam toko Louis Vuitton.



Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com