Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brand Fashion dan Kecantikan yang Luncurkan Koleksi Khusus Imlek

Kompas.com - 12/01/2020, 17:14 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Tahun Baru Imlek juga dimanfaatkan oleh brand-brand gaya hidup untuk meluncurkan koleksi khusus. Tidak hanya brand fashion, tapi beberapa label kosmetik juga mengeluarkan edisi khususnya yang biasanya didominasi warna merah sebagai simbol keberuntungan.

Simak apa saja brand yang ikut memeriahkan tahun Tikus Logam ini:

Burberry
Koleksi terbaru Burberry ini menampilkan warna merah yang mengisyaratkan semangat dalam kegembiraan, kesehatan, dan kebahagiaan.

Koleksi 2020 ini diluncurkan bersamaan dengan pengumuman brand ambassador China, Zhou Dongyu bersama model He Cong dan Liang Jiyuan.

Koleksi ini menampilkan karya-karya bertema olahraga termasuk sneaker Union dan tas Lola.
Koleksi ini dihiasi motif Thomas Burberry Monogram edisi terbatas yang terinspirasi dari zodiak China yang dianimasikan dengan ilustrasi asli untuk menghormati tahun tikus.

Highlights utama dari produk ini adalah syal olahraga dari wol-sutera dengan tenunan Jacquard berlogo Burberry dan motif monogram segar serta hoodie katun bermotif monogram dengan wol bermotif monogram di bagian lengan jaket.

Gucci x Disney
Rumah mode Gucci bekerja sama dengan Disney menghadirkan koleksi edisi Imlek Tahun Tikus. Koleksi ini menawarkan lebih dari 70 item yang berbeda, mulai dari tas, dompet, sepatu, pakaian, syal, perhiasan, hingga jaket.

Namun, poin utama dari koleksi ini adalah Gucci memperkenalkan produk terbaru yaitu kanvas Mini GG Supreme dengan cetakan Mickey Mouse.

Desain berwarna krem ini terinspirasi dari material 80-an yang memberikan nuansa vintage yang keren.

Ini bukan pertama kalinya Disney berkolaborasi dengan merek mewah. Tahun lalu untuk merayakan Tahun Babi, Gucci merilis koleksi yang menampilkan Disney "Three Little Pigs".

Koleksi kapsul Dior untuk perayaan Imlek 2020.Dior Koleksi kapsul Dior untuk perayaan Imlek 2020.

Dior
Dior akan meluncurkan koleksi aksesori, tas, sepatu, sweater dengan warna merah dan emas yang dominan dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2020.

Tas tangan seperti Lady Dior tampil dengan motif flora warna merah cerah yang dianggap sebagai "warna kehidupan" dan juga melambangkan keberuntungan dan kemakmuran dalam budaya Tiongkok.

Selain itu koleksi Saddle Bag, Montaigne crossbody, Book Tote dan pilihan cardholders dan dompet yang dihiasi dengan penggambaran yang rumit dari phoenix.

Sneaker D-Connect juga akan diluncurkan dengan motif di bagian atas phoenix, tali merah dan midsole putih tebal. Koleksi khusus ini akan diluncurkan pada 25 Januari 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

????Its here! Chinese New Year Collection is now available in-stores and online ???? #PomeloCNY2020 Photographed by @tendoyoy

A post shared by Pomelo Fashion (@pomelofashion) on Jan 6, 2020 at 12:03am PST

Pomelo
Untuk merayakan Imlek, platform fashion dari Bangkok, Pomelo merilis 'Chinese New Year 2020 Collection'.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com