Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Mengungkap Pangeran William Tak Mau Tambah Anak Lagi

Kompas.com - 16/01/2020, 12:41 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber People

KOMPAS.com – Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton telah memiliki tiga anak, yaitu Putri Charlotte, Pangeran George, dan Pangeran Louis. Merasa sudah cukup, Pangeran William tak berencana menambah anak lagi.

Hal itu diungkapkan sang istri, Kate, dalam sebuah acara di Yorkshire, Inggris, Rabu (15/1).

Salah satu penggemar kerajaan di acara itu, Josh Macplace, mengungkapka kepada Kate ia selalu mengirim kartu ucapan selamat pada setiap kelahiran anak-anak Kate. Ia juga mengatakan mungkin di masa depan Kate akan menjadi ibu empat anak.

“Saya rasa William tidak ingin menambah lagi,” kata Kate.

Macplace sendiri merupakan pengidap sindrom autistik dan DiGeorge, kondisi yang disebabkan karena hilangnya sebagian kecil kromosom 22. Pria berusia 25 tahun itu memeluk Kate yang membungkuk di depannya.

“Terima kasih untuk pelukannya,” kata Kate kepadanya.

Pertemuan tersebut merupakan acara pertama yang dihadiri Kate setelah kabar mengejutkan rencana mundurnya Pangeran Harry dari anggota kerajaan senior.

Dalam berbagai acara audiensi dengan masyarakat, termasuk para ibu yang membawa anak, Kate tampak selalu senang menyapa. Namun, ia berulang kali mengatakan bahwa suaminya memang tak ingin menambah anggota keluarga lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com