Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wardah Luncurkan Pencerah Kulit dengan Kandungan Ekstrak Bunga Edelweis

Kompas.com - 17/01/2020, 12:15 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Produk perawatan kulit yang menyasar perempuan muslim, Wardah, memperkenalkan rangkaian terbarunya, The New Wardah White Secret Series. Produk skincare ini diklaim dapat mencerahkan dan membuat kulit glowing.

Kulit yang glowing dapat didefinisikan sebagai salah satu ciri kulit yang sehat, seperti cerah, permukaannya halus, dan warna yang rata.

“Tampilan kulit yang glowing adalah kulit yang sehat, cerah, tone warna rata, dipegang lembab, halus, kenyal, elastis sehingga tampilannya terlihat beautiful dan awet muda,” kata dr.Indah Widyasari Sp.KK dalam acara peluncuran “The New Face of Wardah White Secret Series” di Hotel Gran Mahakam, Jakarta (16/1).

Rangkaian skincare ini adalah tampilan baru dari produk Wardah White Secret Series sebelumnya, yakni hadir dalam ukuran travel size 50 ml dari produk sebelumnya yang berukuran 100ml.

Wardah Product Innovation Division Riedha Melinda menjelaskan, “Ketika kami launching produk ini dengan size 100ml banyak masyarakat yang pakai dan suka. Maka dari itu, kami berinovasi mengeluarkan versi mini untuk konsumen baru yang ingin trial produk ini terlebih dahulu.”

Rangkaian produk pencerah kulit ini terdiri dari pembersih wajah, krim siang dan malam, hydraglow sleeping mask, pure treatment essence booster, serum, dan krim mata.

Baca juga: Dhini Aminarti Pakai Produk Antiaging Sebelum Usia 30

Rangkaian produk Wardah White Series.                 Dok Wardah Rangkaian produk Wardah White Series.

Menurut Riedha, kandungan utama dari produk ini adalah mengandung ekstrak bunga edelweiss organik yang berasal dari bunga edelweis yang dibudidayakan secara khusus dari Pegunungan Alpen, Swiss.

“Bunga edelweiss ini memang khusus dibudidayakan oleh Wardah di pegunungan Swiss untuk bahan kosmetik, karena ketika diteliti menunjukkan self protection yang sangat bagus karena hidup di cuaca yang ekstrim,” ungkap Riedha.

Selain itu, ekstrak bunga edelweis ini juga berperan dalam memperkuat barrier kulit sehingga membantu proses pencerahan kulit agar lebih optimal

Paparan sinar matahari dan polusi diketahui dapat membuat kulit menjadi kusam sehingga tidak terlihat glowing. Karena itu, semua produk White Series ini mengandung SPF 35 untuk memfilter sinar UV dan antikosidan untuk menetralisir sinar UV agar tidak menggelapkan kulit.

Wardah juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya yakni aktris Dhini Aminarti.

(Renna Yavin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com