Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rachel Brosnahan Kenakan Anting Karya Desainer Perhiasan Indonesia

Kompas.com - 22/01/2020, 11:27 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Anting berlian Forevermark yang didesain oleh tim desainer Central Mega Kencana Indonesia ikut melengkapi penampilan aktris Hollywood Rachel Brosnahan di ajang Screen Actors Guild Awards (SAG) ke-26.

Brosnahan meraih penghargaan Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series dalam perannya di serial The Marvelous Mrs.Maisel.

Aktris Rachel Brosnahan.SAG Awards Aktris Rachel Brosnahan.
Di acara penghargaan tersebut Brosnahan memakai gaun berwarna elektrik blue serta anting Forevermark by Mondial dengan berlian Forevermark 13.70 karat dan emas putih 18K seberat 13.94 gram.

Anting tersebut memiliki desain klasik dan modern, membuat penampilan Brosnahan semakin memukau.

Chief Operating Officer Central Mega Kencana, Petronella Soan, mengatakan, anting long drop tersebut dirancang bertepatan dengan Hari AIDS sedunia pada 1 Desember. Inspirasi anting ini datang dari pita merah yang merupakan simbol kepedulian dan dukungan untuk pejuang HIV/AIDS.

Menurut Petronella, ia dan timnya membuat 19 koleksi perhiasan yang disebut Forevermark Red Carpet Collection.

"Mewujudkan koleksi ini bukan pekerjaan sederhana, kami harus melewati beberapa tahapan mulai dari tercetusnya ide, menuangkan dalam gambar, hingga menjadi perhiasan yang sangat berkualitas dan layak digunakan di ajang seperti SAG Awards ini, butuh ketelitian tinggi," katanya.

Ia berharap perhiasan Forevermark kembali terpilih untuk dipakai di ajang penghargaan lainnya.

"Semoga Forevermark terpilih sehingga menguatkan keyakinan kita bersama bahwa karya desainer Indonesia mampu menyaingi desainer perhiasan papan atas dunia," katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com