Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Dame 6, Penghormatan Kepada "Stone Cold" Steve Austin

Kompas.com - 24/01/2020, 15:03 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Sebagai penggemar berat WWE, point guard Portland Trail Blazers, Damian Lillard dan Adidas baru-baru ini membuat colorway khusus pada sepatu signature-nya untuk menghormati salah satu pegulat favoritnya.

Dirilis satu hari sebelum Royal Rumble event tahun ini, berita tentang Dame 6 memberi penghormatan kepada superstar "Stone Cold" Steve Austin ini sekaligus merupakan bagian dari kerja sama resmi merek sportswear Jerman itu dengan WWE.

Terinspirasi oleh rompi khas dan denim shorts "The Texas Rattlesnake", edisi khusus ini menampilkan bagian atas kulit ular hitam sintetis yang tampak kontras dengan aksen biru.

Adidas dame 3adidas Adidas dame 3
Sebagai pelengkap desain atas adalah taping tekstil emas yang membantu memberi penguncian aman, merujuk pada berbagai kejuaraan yang dijalani pegulat itu sepanjang tahun.

Tak ketinggalan, "broken glass" dan motif tengkorak muncul di sockliner dan midsole yang dicetak "DAME 3:16", dipasangkan dengan outsole karet berwarna icey translucent blue.

"Stone Cold" Steve Austin x Adidas Dame 6 akan dirilis pada 25 Januari secara online dan di sejumlah retailer pilihan, dengan harga 120 dollar AS atau setara Rp. 1,62 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com