Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alicia Keys Tampil Tanpa Makeup Saat Memandu Grammy Awards

Kompas.com - 28/01/2020, 11:34 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Alicia Keys konsisten dengan sikapnya untuk tidak lagi menggunakan makeup. Ketika menjadi pembawa acara Grammy Awards 2020, ia kembali memperlihatkan kulitnya yang sehat tanpa sapuan makeup.

Walau tidak memakai makeup, tetapi penampilannya yang ditangani oleh Romy Soleimani, tetap terlihat berkilau, alami, dan juga glam.

Soleimani menghadirkan kesan glossy pada kelopak mata dan aplikasi gemstone di sudut mata.

Untuk penampilan yang memukau, rambut Alicia ditata oleh Nav'vasha Johnson bergaya cornrows dan anak rambutnya dibuat melingkar dan berhiaskan kristal yang tidak mencolok tetapi membuatnya "berkilau", serasi dengan gaya busananya yang terinspirasi era 90-an.

"Aku memang sengaja ingin memberi aksen mega drama dari gaun Versace yang dipakai Alicia dengan kepangan rambut yang edgy dan halus memakai kristal," kata Johnson seperti dikutip dari Marie Claire.

Alicia sendiri sudah cukup lama menjauhi alat-alat makeup. Meski begitu, ia tetap merawat kulitnya dengan skincare. Kulit sehatnya adalah "senjata" penampilannya.

Alicia tetap menampilkan kulit wajahnya yang sehat untuk keperluan foto album, sampul majalah, dan berbagai kegiatannya yang lain.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#ALICIA The Album 3/20

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on Jan 20, 2020 at 8:21pm PST

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com