Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sederet Startup Kosmetik Lokal Bakal Ramaikan Beauty Party

Kompas.com - 29/01/2020, 21:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com — Buat kamu para penggemar beauty brands lokal, kali ini kamu bisa langsung mencoba kosmetik favoritmu di Beautyparty.id.

Local beauty brands pop-up yang digelar di Seibu dari tanggal 24 Februari hingga 8 Maret 2020 ini akan menghadirkan 12 startup beauty brand yang memamerkan beragam koleksi make up dan skin care buatan anak Bangsa.

Svida Alisjahbana selaku CEO GCM Group mengatakan, kerjasama antara Seibu dan Beautyparty.id untuk menghadirkan produk kosmetik lokal sengaja dilakukan, demi memberikan wadah untuk bertemu langsung dengan pembeli baru maupun pembeli loyal mereka.

Baca juga: Harlette Beauty, Depresi karena Jerawat, Jadilah Skin Care

“Sekarang di regional tumbuh pesat kosmetik regional, semua mulai karena online. Tapi kan butuh dicoba, kami ingin memajukan, lalu jadilah Beauty Party x Seibu,” ujar Svida dalam jumpa pers di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2019).

“Tujuannya sama, agar produk indi oleh produsen independen, bisa dicoba dan dihadirkan di sini. Sehingga kita bisa lebih bangga dengan hasil dari independen kosmetik ini,” imbuh Svida.

Adapun 12 startup beauty brand yang akan hadir diantaranya, AERIS, Anggie Rassly Beauty, BIYU, CRE, Harlette, Kamalia Beauty, Luxcrime, NAMA, No Secret by Feni Rose, SADA, WKCD, dan Votre Peau.

Sebagai pemilik kosmetik NAMA, yang juga turut dalam gelaran ini, artis peran yang juga model, Luna Maya mengatakan ia sangat tersanjung dengan kerjasama ini.

Di mana brand kosmetik miliknya bisa bersanding dengan brand kosmetik ternama lainnya.

Baca juga: Rahasia Beauty Vlogger Rachel Goddard Punya Wajah Awet Muda

“Senang banget, karena biasanya ke dept store yang wilayahnya central dan high end,” ujar Luna.

“Dengan adanya ini I’m very honour dan proud. Ini support produk lokal yang ingin membuat perempuan Indonesia yang ingin tampil lebih cantik yang sesuai dengan kantong,” imbuhnya.

Di program Beauty Party x Seibu ini akan ada diskon khusus yakni, diskon 10% all item untuk produk Aeris Beaute, BIYU skin, dan WCKD mulai tanggal 25 Januari-8 Maret 2020.

Ada juga diskon 20% all item untuk produk SADA dengan minimum pembelian Rp 150 ribu untuk periode 25 Januari-7 Februari2020, dan potongan harga 5% all item untuk Votre Peau untuk periode 27 Januari-10 Februari 2020.

Baca juga: Serunya Berburu Kosmetik di Jakarta X BeautyBaca juga: Mewujudkan Mimpi Jadi Pengusaha Kosmetik Lokal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com