Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billionaire Boys Club x Reebok, Sneakers Bertema Luar Angkasa

Kompas.com - 08/02/2020, 08:05 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Billionaire Boys Club dan Reebok mengantarkan kolaborasi yang sukses di ComplexCon Long Beach pada tahun 2019 lalu.

ComplexCon Long Beach merupakan pameran streetwear dan sneakers tahunan yang diramaikan oleh penampilan sejumlah musisi, bertempat di California, Amerika Serikat.

Kini, keduanya --Billionaire Boys Club dan Reebok-- hadir kembali dengan sneaker lain yang bisa kamu beli tanpa perlu mendatangi sebuah pameran atau event.

Baca juga: Sneakers Baru Kanghyuk x Reebok Terinspirasi dari Ban Mobil

Sneaker itu adalah Billionaire Boys Club x Reebok Zig Kenetica, dengan atasan berwarna hitam dan cetakan bertema luar angkasa yang berada di atas midsole hijau neon dan tampilan permukaan bulan pada outsole.

Reebok mengklaim, estetika produk ini terinspirasi oleh daya tarik pemilik merek Pharrell Williams dengan nuansa luar angkasa.

Bagian lidah tampak tidak biasa untuk strategi pemasaran, karena menambahkan vector logo Reebok ke imej helm dari ikon BBC Spaceman.

Meski sepatu ini terlihat ideal untuk gaya, Zig Kinetica dibangun dengan unit sole yang dirancang untuk performa atletik.

Sepatu ini mengacu pada teknologi Zig yang bold dan agresif, dikenalkan di tahun 2010.

Billionaire Boys Club x Reebok Zig Kinetica sudah tersedia secara online melalui Reebok.com, ChampsSports.com, dan BBCicecream.com.

Selain itu juga, sneakers ini hadir di toko flagship BBC Icecream di New York City, dengan harga retail 160 dollar AS atau sekitar Rp 2,1 juta.

Baca juga: Sneaker Answer V Mu, Kolaborasi Atmos x Reebok untuk Allen Iverson

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com