Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timothée Chalamet Beri Contoh Cara Keren Pria Pakai Perhiasan

Kompas.com - 10/02/2020, 10:06 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber ET Online

 

 

KOMPAS.com - Penghargaan Oscar tahun ini telah menjawab pertanyaan tentang bagaimana pria bisa terlihat keren dengan memakai perhiasan.

Kaum pria telah menjadi beberapa kolektor perhiasan terbesar dalam sejarah, seperti raja-raja, maharaja, dan bos industri JP Morgan.

Dalam musim penganugerahan penghargaan ini, kita melihat bahwa tradisi itu telah kembali dengan gaya yang megah.

Aktor Timothée Chalamet sebelumnya telah menunjukkan kepada kita bagaimana melakukannya. Pada tahun 2019 ia pernah muncul di tepi lapangan basket pertandingan NBA dengan kalung Vuitton.

Pada karpet merah Oscar tahun ini, ia menambahkan item lain dalam sejarah pemakaian perhiasannya, yaitu sebuah batu permata dan bros berlian Cartier yang antik.

Karya itu berasal dari koleksi heritage dari tahun 1955. Batu rubi itu adalah Burma dan garis-garis tersebut menandakan kemewahan perhiasan tahun 1950-an yang sangat dipengaruhi oleh gaya Hollywood.

Dengan kata lain, penampilan aktor yang membintangi film Little Woman tahun ini sempurna untuk Oscar.

Chalamet memasangkan bros dengan pakaian Prada gaya angkatan laut yang terdiri dari jaket ritsleting, celana yang serasi, kemeja putih dengan rambut yang dirapikan ke belakang serta sepatu bot kulit hitam.

Meskipun pada pandangan pertama, penampilannya mungkin tidak tampak sebagai gaya berpakaian yang paling mencolok, tetapi gaya yang bersahaja membuat bros Cartiernya menonjol. Karena terkadang yang terbaik adalah membiarkan sebuah perhiasan yang hebat menjadi pokok perbincangan.

(Renna Yavin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ET Online
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com