Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebulan Mundur dari Kerajaan Inggris, Harry-Meghan Muncul ke Publik

Kompas.com - 10/02/2020, 11:05 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Hampir sebulan setelah tak lagi menjadi anggota senior Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai menjalani aktivitas di tempat tinggal baru mereka di Kanada.

Setelah muncul kabar bahwa mereka menikmati kehidupan yang tenang di kediaman mereka di Pulau Vancouver, Harry dan Meghan mulai kembali muncul di depan publik, kini dengan penampilan yang lebih sederhana.

Laman E! News mengonfirmasi bahwa the Duke and Duchess of Sussex menghadiri acara eksklusif J.P. Morgan pada Kamis Malam di South Beach Miami.

"Mereka masuk lewat pintu pribadi. Mereka memberikan pidato dan meninggalkan tempat sebelum makanan pencuci mulut," kata seorang sumber kepada E! News.

Publik mungkin akan kesulitan menemukan foto keduanya ketika menghadiri acara tersebut karena penjagaan keamanaan sangat ketat.

Adapun penampilan ini merupakan penampilan publik pertama mereka sejak mengumumkan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Seminggu sebelumnya, seorang sumber juga mengatakan kepada E! News bahwa Harry dan Meghan sedang merencanakan kepindahan mereka ke Los Angeles untuk musim panas.

"Mereka mulai mencari-cari rumah lewat online dan dalam proses mewawancarai tim keamanan," kata orang dalam tersebut.

Meghan Markle sepertinya beradaptasi cukup baik dengan kehidupannya di Kanada setelah memutuskan mundur sebagai keluarga senior Kerajaan Inggris.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Menikmati Hidup Tenang di Kanada

Seorang sumber yang dekat dengan Meghan mengatakan kepada People bahwa the Duchess of Sussex merasakan perubahan dalam kehidupannya saat ini.

"Bisa dibilang dia merasa jauh lebih sedikit stres," ungkapnya.

.REPRO BIDIK LAYAR VIA ca.style.yahoo.com .

Meghan, Pangeran Harry dan putra mereka yang berusia sembilan bulan, Archie, kini tinggal di sebuah rumah mewah senilai 14 juta dollar AS (sekitar Rp 191 miliar) di Pulau Vancouver.

Meghan disebut begitu menikmati hari-hari tenangnya saat ini dengan menikmati pemandangan di sekeliling tempat tinggalnya dan menghabiskan waktu bersama anjingnya.

"Mereka pergi jalan-jalan, melakukan yoga dan memasak. Mereka adalah orang rumahan yang senang bersantai bersama anak mereka dan anjing-anjingnya," kata orang dalam.

Baca juga: Saat Meghan Markle Diharap Jadi Jurubicara Mode untuk Kanada...

Berada di pantai barat Kanada berarti Meghan jauh lebih dekat dengan teman-teman dan ibunya yang tinggal di Los Angeles, Doria Ragland.

Halaman:
Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com