Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Havaianas Hadirkan Koleksi untuk ke Pantai hingga Hangout Akhir Pekan

Kompas.com - 21/02/2020, 20:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brand sandal terkemuka, Havaianas merilis koleksi terbarunya yang siap menemani kamu ke pantai hingga hangout bareng teman di akhir pekan.

Empat koleksi yang dirilis sekaligus adalah Summer, Beach, City, dan Weekend. Dari keempatnya, vibe berbeda pun dihadirkan.

Seperti Summer yang akan membawa suasana musim panas tanpa akhir, Brazil hadir dengan warna-warna yang cerah khas warna-warna tropis.

Selanjutnya untuk Beach, koleksi ini siap mengajakmu menikmati pasir pantai dan mencium aroma laut bersama.

Baca juga: Sandal Local Soul Havaianas X Monez, Cuma Bisa Dibeli di Bali

Adapula koleksi City dan Weekend yang bisa kamu pakai untuk hangout bareng teman ke kedai kopi favorit, atau sekedar jalan-jalan ke pusat perbelanjaan di akhir pekan.

“Setiap orang dapat menjadi dirinya sendiri dan Havaianas ingin menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut,” ujar Benjamin Hadradjasa, Senior Vice President of Footwear & Active, Kanmo Group dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2019).

“Dengan koleksi Havaianas tahun 2020 ini, pelanggan dapat memilih dan memiliki sandal Havaianas yang paling sesuai dengan kepribadian mereka,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini pula Havaianas memperkenalkan squad terbaru mereka yakni artis peran Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila.

Selain akan menjadi perpanjangan tangan Havaianas untuk menjalankan kampanye “What’s Your Vibe?”, salah satu squad yakni, Luna Maya, akan terbang ke Brasilia untuk mewakili Havaianas Squad Indonesia untuk merasakan kegembiraan musim panas tanpa akhir, serta mengunjungi headquarter Havaianas.

Baca juga: Gandeng Disney, Havaianas Bikin Sandal Kolaborasi Frozen 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com