Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tumbler Unik Bisa Dihias dengan Stiker Bertema Pemberdayaan Perempuan

Kompas.com - 24/02/2020, 15:46 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Produsen perlengkapan rumah tangga dari Korea, Lock&Lock meluncurkan tumbler unik yang bisa dihias sekreatif mungkin menggunakan stiker bertema pemberdayaan perempuan.

Desain stiker itu dibuat oleh ilustrator ternama Dinda Puspitasari. Selain berbentuk gambar-gambar menarik, Dinda juga membuat desain kutipan-kutipan yang menginspirasi.

Public Relations Lock&Lock Indonesia, Artini Asputri, mengatakan tumbler ini merupakan bagian dari kampanye Sisterhood Empowerment untuk memperingati Women's International Day yang diperingati setiap 8 Maret.

"Sisterhood Empowerment dapat diartikan sebagai pemberdayaan sahabat perempuan, kita bersama-sama saling menguatkan, saling menginspirasi, bahwa kita sebagai perempuan sangat valuable," kata Tias, sapaan akrab Artini Asputri.

Ia mengatakan, Dinda dipilih karena bisa mewakili generasi muda berprestasi dan sangat menginspirasi melalui karyanya.

"Dalam perjalanan karir pun Dinda juga bisa menjadi inspirasi bagaimana dia menemukan passion dan semangat menekuninya sampai bisa sukses," katanya.

Tumbler Lock&Lock Sisterhood Empowerment ini secara eksklusif hanya bisa didapatkan di Lazada pada 27-29 Februari 2020. Produk yang dijual paketan ini akan mendapatkan satu tumbler dan tiga stiker ilustrasi karya Dinda.

Tumbler bertema Sisterhood Empowerment dari Lock&Lock.Dok Lock&Lock Tumbler bertema Sisterhood Empowerment dari Lock&Lock.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com