Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/02/2020, 06:21 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Ada sebuah kejadian unik dalam acara pertemuan projek turisme di Edinburgh yang dihadiri Pangeran Harry. Pembawa acara memanggil suami Meghan Markle ke panggung dengan sebutan “Harry Saja”.

Pangeran Harry baru saja kembali ke Inggris dari Kanada dan acara pertama yang dihadirinya adalah Travalyst, sebuah pertemuan puncak untuk projek turisme yang berkelanjutan, di Edinburgh, Skotlandia.

Sebelum mengundangnya naik ke panggung, pembaca acara Ayesha Hazarika mengatakan pada hadirinin bahwa ia akan memanggilnya “Harry”.

“Ia sudah membuatnya jelas bahwa kita semua hanya akan memanggilnya Harry. Jadi, para hadirin, marilah kita sambut dengan hangat, Skotlandia menyambut Harry,” kata Hazarika seperti dikutip Daily Mail.

Harry memang sudah lama bekerja untuk proyek Travalyst. Pada bulan September lalu ia juga mengumumkan akan bermitra dengan Booking.com, Ctrip, Skyscanner, TripAdvisor, dan Visa, untuk inisiatif “mengeksplor dan mendukung solusi yang membuat traveling lebih berkelanjutan”.

Walau ketika pertama diluncurkan Travalyst adalah sebuah projek resmi kerajaan yang bekerja sama dengan Istana Buckingham, tapi tampaknya Harry akan melanjutkanya tugasnya dalam kapasitas pribadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com