Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi dalam Video Klip Barunya

Kompas.com - 28/02/2020, 22:09 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Desainer aksesoris Rinaldy Yunardi kembali memberi kabar baik. Kali ini, Rinaldy mengabarkan bahwa kacamata atau visor dan bando karyanya digunakan oleh penyanyi dunia Lady Gaga dalam video klip terbarunya yang berjudul “Stupid Love”.

Menurut Rinaldy, aksesoris itu merupakan pesanan khusus dari Gaga yang juga ia buat khusus dan disesuaikan dengan tema dari video klip.

“Karya ini pesanan khusus dari pihak Lady Gaga, bando berwarna pink dan kacamata atau visor transparan berwarna pelangi,” ujar Rinaldy saat dihubungi wartawan, Jumat (28/2/2020).

Untuk bando, Rinaldy memakai bahan logam ukir sedangkan untuk kacamata atau visor atau mask transparan berwarna pelangi, ia menggunakan bahan fiber glass.

“Lama pengerjaan sekitar tiga mingguan,” ungkap Rinaldy lagi.

Ini bukanlah kali pertama karya desainer yang disapa Yungyung itu dipakai oleh Gaga. Pada awal 2019, Gaga pernah memakai karyanya yakni berupa headpiece nyentrik yang menyerupai bulu landak.

Gaga juga pernah menggunakan anting karya Yungyung saat mengkampanyekan merek kosmetik miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com