Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mari Bersiap, Big Bad Wolf 2020 Digelar Bulan Ini

Kompas.com - 01/03/2020, 21:00 WIB
Nabilla Tashandra,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di Jakarta untuk kali kelima.

Big Bad Wolf 2020 akan hadir di ICE BSD di empat hall, yakni Hall 7-10 pada tanggal 6-16 Maret 2020.

Bazar akan dilaksanakan selama 24 jam non-stop dengan penawaran diskon mulai 60-80 persen untuk semua buku internasional.

Baca juga: Buku Desain, Art, dan Fotogfari Paling Laku di Big Bad Wolf Bandung

Selain itu, tak dipungut biaya untuk masuk ke gelaran tahunan ini.

Berbagai genre buku tersedia dalam bazar ini, mulai dari seni, budaya, novel, fiksi, referensi, romance, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner dari penjuru dunia, fashion, buku aktivitas anak, dan lainnya.

Buku-buku anak yang dikemas secara interaktif juga akan tersedia dengan harga yang terjangkau. Lebih banyak judul buku baru juga akan dihadirkan.

Pada 2019 lalu, Big Bad Wolf sukses diadakan di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Hal itu dilakukan demi mewujudkan misi menggalakkan budaya membaca sejak dini serta menyediakan akses untuk memperoleh buku-buku yang baik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Big Bad Wolf Bandung Pamerkan 2 Juta Buku Lebih

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi mengakui misi tersebut tidak mudah untuk dicapai.

Namun, Big Bad Wolf diharapkan dapat membantu menggugah masyarakat untuk semakin banyak mendapatkan informasi lewat baca buku.

"Melihat minat baca di Indonesia saat ini cukup tinggi, kami akan terus meningkatkan kesadaran dengan mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf ke kota besar lainnya."

"Agar semua masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk membaca buku-buku berkualitas dengan harga terjangkau," kata Uli lewat keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Bagi nasabah BCA, tersedia berbagai macam promo dan diskon, di antaranya diskon lima persen untuk setiap pembelian buku internasional.

Baca juga: Big Bad Wolf Sediakan 5,5 Juta Buku Diskon Selama 280 Jam Nonstop

Lalu. cashback 20 persen dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, serta cicilan 0 persen dengan minimal transaksi Rp500.000.

Serta program beli tiga gratis dua buku ajaib dengan menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, Sakuku, dan bayar dengan QR di BCA mobile, dan Sakuku.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com