Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sunburn Showdown", Mimpi Liburan dalam Koleksi Baru Public Culture

Kompas.com - 02/03/2020, 16:41 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Merek fesyen lokal Public Culture kembali hadir dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown.

Terinspirasi dari penatnya kehidupan modern, rilisan ke 12 ini hendak menceritakan impian tentang liburan musim panas yang tidak ada akhirnya.

Visual yang disampaikan pada koleksi ini bakal mengingatkan kita tentang hari-hari yang santai dan menyenangkan bersama teman, keluarga, dan orang-orang terdekat.

Baca juga: Acid Lover, Mini Collection Terbaru dari Paradise Youth Club, Mau?

Melalui koleksi ini, Public Culture mengajak penggemarnya untuk bernafas sejenak dan menikmati apa yang alam berikan.

Sunburn Showdown menampilkan varian daily wear dalam balutan warna-warna cerah khas Public Culture. Ada kaus, sweater, hoodie, kemeja motif, dan juga celana pendek motif.

Menariknya, Public Culture menambahkan siluet baru pada koleksi ini berupa celana pantai, kaus motif garis, topi five panel, dan juga sling bag.

Baca juga: Seni Tradisional Origami-Jepang dalam Koleksi Terbaru Vans

Public Culture kembali dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown. Gambar di atas adalah salah satu kreasi kaus dalam koleksi tersebut. DOKUMENTASI PC Public Culture kembali dengan koleksi terbaru yang mengusung tema Sunburn Showdown. Gambar di atas adalah salah satu kreasi kaus dalam koleksi tersebut.

Selain itu, kaus Public Culture pada koleksi ini menggunakan material yang berbeda dari biasanya.

Bahan heavyweight cotton 16S/250GSM dipilih demi mendongkrak kenyamanan dan durabilitas produk.

Dalam keterangan Public Culture untuk Kompas.com disebutkan, koleksi ini sudah dapat diperoleh dengan rentang harga dari Rp 300.000 - Rp 600.000 melalui website Public Culture.

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan di flagship stores PC Jakarta di Jalan Kemang Selatan VIII No. 63/B2, serta PC Bandung, Jalan Bahureksa No. 20, dan distributor resmi, mulai minggu ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com