Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Setelan Serba Denim, Bella Hadid Ingatkan Gaya Britney Spears

Kompas.com - 03/03/2020, 18:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Popsugar

KOMPAS.com — Gaya Bella Hadid memang selalu menarik untuk dibahas. Kali ini, saudara kandung Gigi Hadid itu tampak menggunakan denim berukuran besar atau over size.

Melihat gaya Bella, kamu pasti langsung teringat gaya Justin Timberlake dan gaya klasik Britney Spears di American Music Awards 2001.

Bella menggunakan setelan kemeja denim yang dipadukan dengan celana berbahan denim. Sebagai outer, Bella kembali memilih mantel yang juga berbahan denim. Gaya ini biasa disebut denim-on-denim.

Semua pakaian yang dikenakan Bella terkesan over size saat menghadiri acara Balenciaga Womenswear Fall / Winter 2020/2021 selama Paris Fashion Week.

Seperti diketahui, Britney Spears dan Justin Timberlake membuat sejarah mode karpet merah ketika mereka muncul di American Music Awards 2001 dalam pakaian yang serasi dengan tampil serba denim. Celana dan mantel kargo denim Bella memberikan kesan keren yang sama.

Bella memasangkan tampilan dengan sepatu sepatu bot hitam berujung kotak dan kacamata hitam Balenciaga. Lihat pakaiannya dari semua sudut dan bandingkan dengan penampilan asli Justin dan Britney.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Popsugar
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com