Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/03/2020, 15:41 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Nike memberi perubahan atau tampilan baru dengan Wildhorse 6 dan Air Zoom Terra Kiger 6 yang akan segera debut.

Sebagian besar pembaruan berfokus pada varian sneaker trail run yang berbeda dari sneaker standar atau workout Nike.

Pada Wildhorse, bagian atas tekstil dipasangkan dengan sistem tali pengikat yang dimodifikasi dan fit band di bagian samping untuk membantu penahanan.

Baca juga: NTL Sulap Nike Air Force 1 Jadi Sneaker Tango Milea-Dilan, Mau?

Bagian bawah sepatu memiliki bantalan react, sementara pod yang terinspirasi dari tapal kuda ditambahkan ke bagian tumit guna meningkatkan stabilitas.

Adapun variasi baru Air Zoom Terra Kiger 6 yang dibuat untuk mencegah lumpur, kotoran, dan kelembapan lebih baik dengan jaring di bagian atas yang durable serta forefoot yang dapat disesuaikan demi keamanan kaki.

Variasi keenam dari Wildhorse dan Air Zoom Terra Kiger mengisyaratkan lebih banyak pembaruan untuk model sneaker Nike lainnya yang diharapkan akan segera tiba tahun ini.

Nike Wildhorse 6 dan Air Zoom Terra Kiger 6 akan melakoni debutnya di Nike.com dan pengecer tertentu Nike. Namun harga kedua sneaker tersebut belum diumumkan.

Baca juga: Liverpool Butuh Nike, atau Nike yang (Lebih) Butuh Liverpool?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com