Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/03/2020, 10:36 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber Fox News

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil bersama lagi di Inggris pada Kamis (5/3) setelah pengumuman mundur dari anggota kerajaan senior Inggris yang menghebohkan Januari lalu.

The Duke dan Duchess of Sussex terlihat berseri-seri dan banyak melempar senyum saat mereka memasuki hotel bintang lima The Goring.

Dari foto yang beredar tampak Pangeran Harry mengenakan jas biru navy sedangkan Meghan seperti biasa tampil modis dalam coat berwarna nude dan sepatu pump hitam.

Keduanya dikabarkan datang ke hotel itu untuk acara makan siang.

Pada maalm harinya, pasangan ini menghadiri acara Endeavour Fund Awards 2020. Mereka mendapat sambutan meriah dan terlihat sangat bahagia.

Meghan tampil mengesankan dalam balutan gaun biru rancangan Victoria Beckham.

Meghan baru kembali ke Inggris menyusul Harry yang sudah tiba beberapa hari sebelumnya. Pasangan ini akan melaksanakan beberapa tugas kerajaan, yang juga merupakan tugas terakhir mereka sebelum benar-benar mundur pada akhir Maret ini.

Tugas kerajaan yang akan mereka jalani adalah Commonwealth Day di London pada Senin mendatang. Pasangan ini akan bergabung bersama Ratu Elizabet, Pangeran Charles, Pangeran William dan juga Kate Middleton.

Sementara itu kediaman resmi Harry dan Meghan, Frogmore Cottage saat ini dimiliki oleh Ratu. Namun, menurut situs resmi Sussex Royal pasangan ini akan tetap menggunakannya ketika mereka berada di Inggris.

"Frogmore Cottage akan tetap menjadi properti Yang Mulia Ratu. The Duke dan Duchess of Sussex akan melanjutkan penggunaannya, atas seijin Rau, sebagai kediaman resmi untuk mendukung monarki, sehingga keluarga ini akan selalu memiliki tempat yang disebut rumah di Inggris Raya," demikian menurut keterangan di situs.

Meghan, Harry, dan putranya Archie, telah memutuskan akan membagi waktu mereka antara Kanada dan Inggris.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tonight in London, for their third consecutive year, The Duke and Duchess of Sussex attended the annual Endeavour Fund Awards, which celebrates the achievements of those veterans injured in service who have taken part in remarkable sporting and adventure challenges over the last year. By choosing to take on what seems impossible, these men and women not only set goals for themselves but have also inspired millions of people around the world. These annual awards bring together The Duke and The Duchess alongside wounded, injured and sick Service personnel and veterans as well as their families, friends and supporters of the military community. The Duke, who founded the @EndeavourFund, spoke on the night: • “The Endeavour Fund came from seeing the gaping hole that can be left after taking off that uniform. The power that sport and adventurous challenge plays in recovery, yes; but most of all - the chance to be part of a team again while attempting to achieve unthinkable challenges - as if being shot or blown up wasn’t enough, you guys continue to impress, inspire and challenge what it means to have a life changing injury.” • Since its launch in 2012, the Endeavour Fund has supported 108 projects that have directly assisted over 6,000 of those injured in service. Congratulations to all those who participated in endeavours over the last year and inspired others to push the boundaries of what’s possible! #EndeavorFundAwards

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on Mar 5, 2020 at 2:34pm PST

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Fox News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com