Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pidato Perdana Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Putri

Kompas.com - 07/03/2020, 06:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020, Rr Ayu Maulida Putri lantas diberi kesempatan untuk memberikan pidato perdananya sebagai pemenang.

Wanita yang karib disapa Ayuma ini mengungkap bagaimana rasa syukurnya berhasil terpilih sebagai Puteri Indonesia 2020.

"Dan juga pastinya terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu atas kepercayaannya pada saya untuk jadi Puteri Indonesia 2020," kata Ayuma dalam jumpa pers di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

Baca juga: Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2020

Selanjutnya, Ayuma berpesan kepada para pendukung masing-masing finalis untuk bersatu dan mendukung Top 3 Puteri Indonesia 2020 yang masing-masing akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan dunia yakni, Miss Universe, Miss Internasional, dan Miss Supranational 2020.

"Karena kita semua adalah satu, Puteri Indonesia. Kita harus sama-sama mendukung yang dipercaya ke ajang internasional masing-masing," ungkap Ayuma.

Perwakilan provinsi Jawa Timur ini menambahkan, bahwa keberhasilannya malam ini adalah kekuatan doa dari sang ibu yang ingin putrinya berhasil meraih cita-citanya.

"Jadi saya merasa hari ini bukan hanya sebuah keberuntungan, tapi memang hasil dari kerja keras," lanjutnya.

Sebelumnya Ayuma berhasil mengalahkan dua pesaingnya dalam Top 3 Puteri Indonesia 2020 yakni Putu Ayu Saraswati dari Bali yang keluar menjadi Runner Up 1 dan Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah yang menjadi Runner Up 2.

Baca juga: Alasan Dewan Juri Pilih Ayu Maulida Putri Jadi Puteri Indonesia 2020

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com