Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Hoka One One TenNine Beri Peringatan Dipakai Sesuai Fungsi

Kompas.com - 10/03/2020, 16:08 WIB
Gading Perkasa,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Saat sebagian besar sneaker olahraga bisa dikenakan untuk performa maupun sekadar gaya hidup, Hoka One One menegaskan sepatu lari terbarunya harus dipakai sesuai fungsinya.

Pada 6 Maret 2020 lalu, Hoka One One merilis sneaker TenNine baru yang diklaim membuat trail running lebih mudah dan lebih cepat, dan fungsinya hanya untuk trail running.

Sebab, konstruksi sepatu ini terbilang rumit, khususnya ketinggian tumit pada midsole yang berukuran 33 milimeter, salah satu yang tertinggi di pasaran.

Baca juga: Pilihan Sepatu Trail Running untuk Segala Rintangan

Bahkan untuk rutinitas harian seperti menaiki tangga atau mengemudi, sepatu ini tidak disarankan.

Pada deskripsi produk sepatu, Hoka One One mencantumkan peringatan.

Peringatan itu berbunyi, "Hoka One One mendesain sepatu ini khusus untuk berlari. Memakai produk ini untuk apa pun selain berlari dapat merusak keseimbangan dan ketangkasan."

Hoka One One TenNine didominasi oleh warna abu-abu di bagian atasan dan tali sepatu berwarna biru langit, dengan lidah bertuliskan "HOKA" berwarna kuning.

Label "HOKA" juga tercantum di sisi lateral, dengan latar belakang gradasi warna biru muda - kelabu, dan heel counter yang didominasi warna kuning.

Perpaduan tiga warna --biru muda, kuning, dan abu-abu-- terlihat pada outsole.

Buat kamu yang tertarik dengan Hoka One One TenNine dapat mengunjungi situs Hokaoneone.com dan membeli sepatu tersebut seharga 250 dollar AS atau sekitar Rp. 3,5 juta.

Baca juga: Sepatu Lari Hoka One One Punya Bantalan Lebih Tebal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com